Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Selasa, 01 Mei 2012

TERIMA KASIH :')

Ucapan terima kasih ini memang pantas untuk aku ucapkan kepada seseorang yang telah mengajariku, membimbingku dan menemaniku selama ini. Dari awal dulu ketika memasuki dunia perkuliahan (waktu jaman-jamannya masih jadi maba), hingga detik ini (diakhir semester empat). Dia adalah orang yang secara langsung maupun tidak langsung selalu mengarahkan dan mendukungku. Dari awal kita bekerja bareng disuatu kepanitiaan, saat itu aku masih menjadi anak magang di himpunan. Dan hingga sekarang aku menjadi sekretarisnya di BEM STIE Ekuitas.
Ya! Dia adalah ALFIN GUSTIAN AKBAR :D terima kasih Press atas semuanya. Terima kasih untuk selalu mengajariku, membimbingku dan menemaniku selama ini. Jujur sedih rasanya diakhir periode ini mungkin kita tidak bisa bersama lagi (sedih banget seperti takan bertemu lagi (-,-,-,_____,-,-,-)) Pasti bakal kangen banget mintain tandatangan buat surat-surat BEM. Kangen rapat rutin dan nulis notulensi di deket pres :'). Kangen dengerin suara pres lagi ngomong. Kangen dibecandain kalo lagi galau sama pres. Kangen makan bareng sama pres. Kangen naik motor bareng pres. Kangen tidur bareng di BEM bareng pres. Kangen sholat berjamaah bareng pres. Kangen disuruh-suruh sama pres. Dan pastinya bakal kangen banget bilang PRES! :')
Terima kasih ya pres... Mudah-mudahan suatu saat nanti kita bisa bareng-bareng lagi, bekerja sama. Entah dalam suatu wadah, forum atau organisasi apapun. Thank you so much :'D 




You Are My Best Patrner :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar