Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Sabtu, 19 Mei 2012

Sebatas kata

Sudah lama sekali rasanya, lama sekali sejak pertemuan pertama kita. Dulu kita tak saling kenal, kita tak saling menyapa. Sekarang kita saling kenal satu sama lain. Kita selalu menyapa.

Dulu rasanya aku suka kamu, aku cinta kamu sulit sekali untuk bisa bersama. Sekarang kita selalu bersama dan aku bisa menunjukan rasa sayang dan cintaku padamu walaupun aku belum pernah bisa mengungkapkannya langsung padamu. 

Suka duka, kesal sedih galau sering menghampiri dikala aku tau bahwa dirimu bersama orang lain atau hanya sekedar suka pada orang lain. Tapi justru sekarang aku menjadi tempat mu bersandar dan bercerita tentang perasaanmu terhadap orang-orang yang kau sukai. Justru aku merasa senang bisa mendengarkan ceritamu.

Canda tawa kita lalui bersama, hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan akan aku lakukan denganmu pun bisa terjadi. Sungguh aneh memang, tapi nyata. Ini bagaikan mimpi, doa dan harapan yang dahulu aku panjatkan ketika aku melihamu, kini terjadi. Mudah-mudahan mimpi dan harapanku untukmu sekarang akan terjadi juga dikemudian hari. Ketika kita telah sama-sama sukses dan duduk bersanding di pelaminan. Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar