Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Selasa, 01 Mei 2012

AKU BANGGA MENJADI BAGIAN DARI SEJARAH KALIAN

Kemaren, Senin 30 April 2012 adalah rapat rutin terakhir untuk BEM STIE Ekuitas periode 2011-2012. Agenda rapat terakhir yaitu menyampaikan progres tiap divisi dan evaluasi. Jujur sedih banget rasanya, tak terasa sudah hampir satu tahun kami bersama. Berbagi cerita suka dan duka. Banyak cerita yang tercipta dan menjadi kenangan yang mungkin takan pernah terlupakan.
Tak terbayangkan sebelumnya, bahwa aku akhirnya dipercayai dan di beri amanat untuk menjadi staf kementerian kesekretariatan kabinet "Berjuang Untuk Negeri". Dan alhamdulillah akhirnya aku hampir bisa menyelesaikan tugas dan amanah ini hingga sekarang mendekati titik akhir periode. Semua itu tentunya tak lepas dari peran pak presiden mahasiswa ku ALFIN GUSTIAN AKBAR (sengaja di capslock biar orangnya gak belagu :p) dan si anak SMP yang menjabat sebagai wakil presiden mahasiswa AKBAR (namanya segitu doang :p) atas kepercayaannya serta bimbingannya yang telah diberikan selama ini. 
Untuk teman-teman seperjuangan yang tiada lelah melewati program kerja yang telah kita rencanakan satu persatu hingga akhirnya program kerja BEM STIE Ekuitas periode 2011-2012 dapat TEREALISASI seluruhnya (Alhamdulillah :'D). AKU BANGGA menjadi bagian dari kalian, bagian dari sejarah ini. 
Disini aku menemukan keluarga baru, pengalaman baru serta ilmu-ilmu baru yang Insya Allah akan sangat berguna nantinya. Mohon maaf jika selama ini kinerja aku kurang memuaskan, aku hanya bisa berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan. Terima kasih atas kerja sama yang telah tercipta selama ini. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih. 
AKU BANGGA MENJADI BAGIAN DARI SEJARAH KALIAN. :D


DEMI TUHAN BANGSA DAN ALMAMATER "BERJUANG UNTUK NEGERI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar