Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Rabu, 02 Mei 2012

Aku dan Kamu

Tidak pernah terlintas dibenakku sebelumnya, bahwa sekarang aku dan kamu bisa menyatu. Kita bisa menjadi patrner yang serasi dan saling melengkapi (kalo kata aku sih :p). Seneng banget rasanya bisa bekerja sama terus dengan kamu. Tapi terkadang ada satu perasaan yang mengganjal di hati ini. Ketika perasaan tak bisa membohongi pikiranku. Saat cinta tak bisa ditutupi oleh logika. Aku dan kamu adalah sepasang manusia yang sedang mencari cinta. Dan aku menumpahkan harapan cinta dan kasihku padamu. Walaupun mungkin kamu tak tau, atau aku yang tak tau bahwa kamu sebenarnya sudah tau.
Terkadang memang makan hati juga sih, kalau kamu bercerita tentang pencarian cintamu padaku. Tapi alhamdulillah selama ini aku bisa menutupi rasa cemburu itu. Terkadang juga aku berpikir bahwa yang aku lakukan adalah tindakan konyol. Aku suka kamu, tapi kamu suka yang lain? hahahahahahahaaa :D *menghibur diri sendiri*
Tapi yaaaa syudah lah yaaa... Aku gak mau ngulang kesalahan yang sama seperti dulu. Aku takut jika kamu tau perasaan aku yang sebenarnya kamu malah merubah sikapmu. Aku sudah nyaman dengan sikap kamu yang sekarang. Tidak ada jarak diantara kita. Mungkin takdir Tuhan menghendaki kita hanya untuk menjadi sebatas sahabat. Walaupun terkadang ada harapan dibalik itu semua.
Ada salah satu lirik lagu yang mungkin bisa mewakili perasaanku saat ini. "Kusadari meski BINTANG bersinar di langit indah, aku tak akan mungkin menggapai sinarnya... Dirimu kan slalu bersama dengannya, takan berubah meski cintaku kamu..." Ngenes banget yaa itu liriknya :'(
Tapi kalau dipikir-pikir lagi mau sampai kapan aku memendam perasaan ini? Sudah hampir 2 tahun rasa ini bersarang tepat di hatiku :'). Aku ingin kamu tau bahwa aku memiliki perasaan cinta untukmu. Yaaah walaupun aku tak pernah mengatakannya padamu, tapi pasti kamu pernah merasakannya. Perhatianku dan sikapku ke kamu adalah buktinya.
Semoga di masa yang akan datang, Allah menjodohkan aku dan kamu. Amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar