Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Selasa, 29 Mei 2012

Lengsernya BEM STIE Ekuitas periode 2011 - 2012 "Berjuang Untuk Negeri"

Sabtu, 26 Mei 2012 adalah hari penentuan dari laporan pertanggungjawaban kami Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Ekuitas periode 2011 - 2012 terhadap seluruh mahasiswa yang diwakilkan oleh perwakilan dari Keluarga Mahasiswa STIE Ekuitas. Dengan hati penuh debar, harap penuh cemas kami terus maju selangkah demi selangkah menuju kursi yang telah disediakan. Segala doa dan harapan kami bacakan di sela-sela senyum kami. Dan tibalah saatnya kami harus mempertanggungjawabkan itu semua.
Dimulai pada jam 19.30 WIB dengan pembacaan pengantar laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh presiden mahasiswa kami yaitu saudara Alfin Gustian Akbar, dilanjut dengan pembahasaan LPJ yang dimulai dari kementerian dalam negeri, pendidikan, luar negeri, sosial dan kesejahteraan, komunikasi dan informatika, kesekretariatan kabinet dan keuangan. Dan akhirnya tibalah dimana mahasiswa menentukan apakah LPJ tersebut layak untuk diterima atau tidak.
Alhamdulillah, Allah mendengar doa kami. Dengan penuh perjuangan kami melewati satu periode yang penuh dengan tantangan dan cobaan. Tapi kami mampu melewati semua itu bersama-sama dan kami yakin kami pasti bisa. Laporan pertanggungjawaban Badan Eksekutif Mahasiswa masa juang 2011 - 2012 DITERIMA dengan Syarat!
Aula menjadi hening seketika. Dan tiba-tiba Presiden kami mengucapkan "TERIMA KASIH BANYAK" dengan lantangnya disusul oleh gemuruh tepuk tangan quorum di aula tersebut.
Terima kasih Saya ucapkan secara pribadi kepada rekan-rekan saya di BEM STIE Ekuitas Masa Juang 2011 - 2012 kabinet "Berjuang Untuk Negeri". Atas kerjasamanya, pelajarannya, perjuangannya, pengalamannya dan cerita-cerita indah lainnya yang tak mungkin terlupakan. Terima kasih atas semua mahasiswa yang telah mempercayakan saya dan rekan-rekan saya pada BEM periode 2011 - 2012 ini. Tanpa dukungan dari kalian semua kami bukanlah apa-apa. Sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar