Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Sabtu, 19 Mei 2012

empatmeiduaribubuabelas

Malam ini, kembali kau menghiburku dikala kegelisahan hati menyerang. Kegelisahan hati yang datang dari kesepianku yang akan menyambut. Kegelisahan dari ulah tingkahmu yang konyol. Aku hanya ingin yang terbaik untukmu, tapi kau mungkin tak mengerti betapa khawatirnya hatiku. Apakah raut wajahku begitu dingin sehingga kau tak melihat raut wajah kekhawatiranku?
Di saat kau melihatku galau seperti tadi, kau selalu datang menghiburku. Aku percaya kamu tidak akan meninggalkanku saat itu, ketika kegalauan itu menyelimutiku. Salah satu yang aku suka padamu adalah ketika kegalauan ku kian menebal kau datang menyinariku, menghiburku, bahkan gombalan-gombalan yang kau katakan padaku itu semata-mata hanya untuk menghiburku. Aku menyadari dan melihat ketika senyumku mengembang, raut ekspresi wajahmu pun kian berseri. Dari situ aku dapat simpulkan bahwa kau menantikan kembali senyumku mengembang kembali dari bibirku. 
Terima kasih untuk selalu menghiburku di tengah kegalauanku. Tapi siapakah yang akan menggantikanmu ketika kau telah pergi jauh dariku?  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar