Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Jumat, 02 September 2011

Tujhe

Oke guys, sekarang saya akan memperkenalkan keluarga saya di kampus. Namanya Tujhe.
Kita mulai dari Raja Tujhe --> Rama Adisurya PK
Ini dia pencetus nama Tujhe, karena walnya Raja ini naksir ama Tujhe 1 --> Endah yang mukanya mirip-mirip arab gitu, eh orang arab maksudnya..
Waktu itu Raja minta bantuan saya untuk PDKT dengan Endah, terus Raja nyanyi-nyanyi lagu India gitu yang liriknya Tujhe Dekatoye Janasanem ~~~
Oh ya, next Tujhe 2 --> Tisa (that's me :D)
Selanjutnya Tujhe 3 --> Sindy (temen 1 kelompok waktu Spekta)
dan yang terakhir nih Tujhe 4 --> Kokom alias Nur Rizki (masih temen 1 kelompok waktu Spekta nih)
Nah, kita berempat ini (tujhe 1, 2, 3 dan 4) ini dekat karena selain saya, sindy dan kokom satu kelompok waktu Spekta, kita juga ikutan 1 UKM yaitu E-Pers makanya bisa jadi berempat dengan Endah. Kenapa namanya jadi Tujhe seperti yang dibilang di awal tadi mengenai lagu India. Jadi dulu setiap ketemu dengan kita berempat Raja selalu nyanyiin lagi itu.

--TUHJE--




Tidak ada komentar:

Posting Komentar