Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Jumat, 02 September 2011

Selamat datang kembali :D

Yak, selamat datang kembali saya ucapkan untuk diriku sendiri. Setelah sekian lama tak mampir-mampir ke blog ku ini. Rindu rasanya ingin menuliskan segala curahan hati disini :)

Setelah waktu yang panjang dan sekian lama, banyak cerita-cerita baru yang tak terduga menghampiri. Tokoh Akbar yang dulu sempat aku ceritakan di novelku, pada kenyataannya sekarang dia sudah dengan wanita lain. Rasa kecewa, sakit hati pasti ada, tapi saya coba ikhlas menerima dan Alhamdulillah bisa. Kisahnya tak perlu diceritakan panjang lebar disini, cukup jadi kenangan saja tampaknya :)

Next saya mencoba membuka lembaran baru di bangku kuliah, saya berharap bisa melupakan tokoh Akbar yang ada di novel saya itu. Alhamdulillah saya ucapkan kembali karena saya tidak salah memilih perguruan tinggi :D. kenapa saya katakan demikian? karena disini saya merasa punya keluarga baru yang sangat menghargai saya. selain itu saya dikelilingi oleh orang-orang yang saya anggap hebat. Sungguh tak nyangka pada awalnya, mindset saya waktu menjadi siswa dan mahasiswa sangat lah berbeda. Sekarang saya lebih ingin melakukan hal-hal yang dulu saya sangat hindari saat menjadi siswa, yaitu berbicara di depan umum. Berkat bimbingan dari orang-orang hebat yang ada di sekitar saya. Saya sangat berterima kasih. Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar