Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Minggu, 02 Desember 2012

Bismillah

Biarkan ku tuliskan semua kisah hidupku yang telah terjadi, maupun impian-impianku yang belum terjadi.
Sedari dulu, mungkin aku tidak punya banyak impian. Namun aku masih saja enggan mendeklarasikan impianku tersebut. mungkin aku terlalu malu pada diriku sendiri. Yang terjadi adalah aku hanya fokus terhadap mimpi-mimpi jangka pendek dan tenggelam di dalamnya.
Kini aku harus kembali memikirkan mimpi-mimpi yang akan ku rajut kembali. Mimpi-mimpi besarku. Aku akan mencoba memberanikan diri untuk mendeklarasikan mimpiku. Dan aku harus bisa dan mampu mewujudkannya. Tentunya dengan disertai Ridho-Nya. Aamiin :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar