Selamat Datang

Selamat datang untuk readers maupun blogers yang berkunjung di blog saya ini. Silahkan menikmati setiap sajian tulisan yang saya posting di halaman ini. Jika ingin berkomentar silahkan saja. Tinggalkan kritik, saran dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jangan sungkan :)

Minggu, 09 Mei 2010

Maaf


maaf...
kalo aku salah di matamu...
maaf...
kalo aku tak bisa ngilangin rasa yang terlanjur tertinggal dalam di hatiku...
maaf...
jika caraku salah dan sering membuatmu marah...
maaf...
ku mungkin bukan yang ada di hatimu...
maaf...
bila kau yang selama ini di hatiku...
maaf...
aku tak bisa berpaling darimu...
maaf...
aku masih setia menyukaimu...
maaf...
maaf...
maaf...


11 September 2009

1 komentar:

  1. waw ini aku. aku yang telah terlanjur menyukainya. aku yang telah terlanjur menyayanginya. aku yang telah terlanjur mencintainya. aku yang telah terlanjur mengutarakan isi hati kepadanya. tapi kini menjadi aku yang telah terlanjur menunggunya dalam tiada kepastian

    kurvaku.blogspot.com

    BalasHapus